Download CD Interaktif Seri Anak Mandiri 1 (Gratis)

Masih tetap sobat seperti postingan sebelumnya, kali ini saya mau share CD Interaktif  Game Edukasi Seri Anak Mandiri 1 (Aku Berani Sendiri), Game interaktif ini menceritakan seorang anak yang bernama Andi yang belajar untuk mandiri.

Oke Deh...singkat saja game besutan Akal Interkatif ini saya Upload dalam bentuk Iso File, jadi sobat hendaknya menginstal program Ultra Iso pada PC/laptop sobat, silahkan download Ultra Iso Disini


Cara menjalankannyapun masih sama seperti penjelasan saya pada CD Interaktif Anak Cerdas


Di sini ada beberapa screenshoot dari Game Interaktif Seri Anak Mandiri :





Karena filenya cukup besar maka saya bagi menjadi 2 bagian.

Download CD Interaktif Anak Mandiri 1 (Part 1 )
Download CD Interaktif Anak Mandiri 1 (Part 2 )

Untuk menggabungkan kedua file yang sudah anda download dapat menggunakan software Hj split

Sumber : http://laila-wati.blogspot.com/2012/01/free-download-cd-interaktif-seri-anak.html

Ditulis Oleh : Admin ~ SIANTARMAN

Christian angkouw Artikel Download CD Interaktif Seri Anak Mandiri 1 (Gratis) ini ditulis oleh Admin pada hari Minggu, 29 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Download CD Interaktif Seri Anak Mandiri 1 (Gratis) dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar