Kamera Pengintai Mini Bagian Ke II


Lighter spycam atau  kamera pengintai model korek api merupakan produk terbaru dari model hidden cam yaitu alat perekam video dan photo yang menyerupai korek api (lighter) gas.
SpyCam lighter ini mempunyai kelebihan:
  • Dengan fitur sensor suara (sound activated), hanya merekam jika menangkap suara 65db bisa hemat baterei dan  merekam yang perlu saja. Suara 65db seperti orang ngobrol.Resolusi video 720 x 480 Px
  • Foto Camera 2 MP
  • Dapat digunakan sebagai flashdisk untuk menyimpan data sampai 8GB


/110-900-thickbox/8gb-spy-cam-sunglasses-action-sport-hd.jpgKamera Pengintai Bentuk KacaMata
Spy sunglasses sporty 5MP adalah kaca mata yang dapat merekam video cocok digunakan saat berolahraga seperti bersepeda, naik gunung atau sekedar jalan-jalan dipantai. Menggunakan kacamata ini anda akan tampil beda. Hasil video kualitas High Definition 30fps.
5 mega pixels interpolated DVD quality resolution clear digital video recording; Support TF card 2GB - 16GB for three hours long time, Support USB 2.0; Easy connection with PC/Laptops, no driver needed, Trendy and sporty design grasps tightly the vogue throat; Water resistant feature make recording and data storage safer under different situation. User friendly operation button for easy and quick control; Real time life events recording for best memory and easy sharing with friends and family; A must for life lovers, travelers, MT climbers, hikers, sportsman, journalists, stylists and many more.


spy cam cigarette boxKamera Pengintai Bentuk Kotak Rokok
Spy Cam Cigarette Box adalah kotak rokok multifungsi, selain untuk tempat rokok dapat digunakan untuk merekam video dan mengambil photo. Gadget unik cocok bagi anda yang perokok, fungsi untuk tempat rokok dapat berfungsi seberti biasa. Sedangkan perekam video dan photo dapat anda gunakan pada saat moment-moment penting yang tidak terduga. Alat perekam video tersimpan didalam kotak  dengan lensa kamera yang tersamar sehinggga sulit terdeteksi. Digunakan untuk merekam kejadian-kejadian yang penting misalnya merekam kegiatan yang melanggar hukum yang dapat dijadikan bukti dikemudian hari

/77-434-thickbox/spy-camera-permen-karet-dengan-sensor-gerak.jpgKamera Pengintai BentukPermen Karet
Spy Cam Permen karet dengan sensor gerak adalah alat perekam video dan photo dalam bentuk pembungkus permen karet LOTTE. Fungsi utama spy cam permen karet ini adalah untuk merekam video, photo dan voice.
Spy Cam Permen karet atau disebut spy cam buble chewing gum dilengkapi dengan fitur sensor gerak yang dapat merekam jika ada gerakan saja. Apabila tidak ada gerakan berhenti merekam.  Fitur ini akan menghemat penggunaan memori dan baterei.




SpyCam berbentuk Senter atau flashlight. Multifungsi selain digunakan untuk penerangan dapat juga digunakan untuk merekam video dan suara. Kualitas senter high beam dengan LED, dilengkapi dengan fitur waterproof atau anti air, cocok untuk ronda atau patroli.





spy cam model topiKamera Pengintai Bentuk Topi
SpyCam Hat atau Topi, gadget terabaru kamera video recorder berbentuk topi. Bentuknya seperti topi biasa, sangat cocok dipakai saat rekreasi, bersepeda atau kegiatan penting lainyaa. Dapatkan hanya di toko unik ini dengan harga murah. Fitur lengkap mp3 player, bluetooth dan remote control.


kalkulator kamera  .
 

Spy Cam Calculator adalah kamera mini berbentuk calculator, dapat digunakan untuk mengawasi keadaan toko yang sedang ditinggal, dapat merekam video dan photo. Calculator dapat berfungsi seperti biasa






Ditulis Oleh : Admin ~ SIANTARMAN

Christian angkouw Artikel Kamera Pengintai Mini Bagian Ke II ini ditulis oleh Admin pada hari Sabtu, 21 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kamera Pengintai Mini Bagian Ke II dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar