Berbagai Jenis Kamera Tersembunyi


Berbagai Jenis Kamera Tersembunyi

Kamera tersembunyi adalah kamera yang disembunyikan untuk tujuan mengawasi sesuatu tanpa membuat obyek yang diawasi merasa risih. Ada banyak fungsi kamera tersembunyi untuk kegiatan legal. Bentuknya juga bermacam-macam.

Syarat kamera tersembunyi yang memadai adalah; harus kecil, mudah disembunyikan, bisa merekam video atau mempunyai internal memori, atau bisa dipantau dari jarak jauh jika tidak mempunyai memori sehingga bisa direkam dari tempat lain.

Berikut beberapa model kamera tersembunyi, klik pada link untuk melihat detailnya:

Kamera kecil ini bisa merekam kalau ada suara terdeteksi. Kecil dan ringan sekali. Kamera tersembunyi untuk merekam bukti. Bisa merekam video dengan tombol, atau diset untuk merekam hanya saat dibutuhkan sehingga waktu rekam lebih lama.


Anda suka mengoleksi atau menggunakan spy kamera? Mungkin spy kamera yang berbentuk bolpoin ini sudah tidak asing lagi dan menarik bagi Anda. Karena banyak peminat untuk spy kamera jenis ini, beberapa inovasi pun dilakukan. Untuk spy kamera terbaru ini ada beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan yang versi lama.

Jam tangan digital ini mempunyai perekam video di dalamnya, dengan display LCD untuk menampilkan hasil rekaman. Dengan layar LCD untuk display saat merekam video atau lihat hasilnya langsung di jamnya. Barang baru di Indonesia dan pasti bisa membuat sobat2 kamu tercengang.


Spy Watch. Video recorder tersembunyi dalam jam tangan biasa. Jam tangan ini bisa merekam aktivitas di depan Anda secara rahasia. Kamera jam tangan video dalam bentuk jam tangan biasa. Merekam kejadian menarik tanpa ketahuan. Kameranya kecil tersembunyi.


Berbeda dengan pendahulunya, kamera tersembunyi ini juga dilengkapi dengan motion activated sensor atau yang biasa disebut sensor gerak. Jadi kamera tersembunyi ini hanya akan merekam ketika terdeteksi ada gerakan disekitarnya. Jika tidak ada gerakan, kamera ini akan berada pada posisi stand by. Tak perlu repot mengawasi untuk memencet tombol on/off, karena gadget ini dapat bekerja otomatis.

Kacamata kamera. Tidak meninggalkan fungsi utamanya sebagai pelindung mata, kacamata kamera ini memiliki kamera tersembunyi yang terletak di bagian tengah. Bisa merekam video dan foto-foto. Mau rekam kanan rekam kiri, atau jepret kanan jepret kiri tidak akan ada yang tahu.

Kamera tersembunyi berbentuk kancing atau button ini memang sangat tersembunyi jika dibandingkan dengan yang lainnya. Selain karena bentuknya yang super mungil, cara pengontrolannya juga hanya dengan menggunakan cincin. Itu sebabnya cincin ini disebut sebagai cincin ajaib. Karena mengontrolnya hanya dengan mendekatkan cincin tersebut ke kancing. Begitu juga cara mematikannya.

Bandingkan tipe yang terbaru ini dengan yang lama:
- Frame per second lebih tinggi 30+-1 fps (tipe lama 15-25fps), menjamin hasil video yang mulus tanpa patah-patah.
- Resolusi 720×480 (tipe lama 640×480) sehingga tidak pecah saat dibesarkan/full screen.
- Suara pada rekaman video lebih jelas (22.050Hz, 352.8 KBps quality)
- Hasil rekaman bisa langsung dilihat di HP (handphone) atau PDA karena memory berupa 4gb micro sd card (included, tipe lama memory internal, harus dilihat lewat komputer).

jual kamera tersembunyi
kamera tersembunyi bentuk jam meja. Bisa rekam video, foto dan fungsi webcam. Alat perekam ini dilengkapi sensor gerak, yang otomatis bisa merekam saat ada gerakan.



alat presentasiKamera Perekam bentuk Pin Smile
Kamera perekam, kamera tersembunyi bentuk pin smile. Bisa digunakan untuk rekam video, foto, perekam suara, tv out dan webcam. Bisa ditempatkan dimana saja dan sangat tersembunyi. Bisa ditaruh di atas meja untuk merekam meeting (alat presentasi), di mobil, di baju dsb.


kamera flashdisk Kamera terkecil versi flashdisk
Nah, Bagi Anda yang memang berkecimpung di dunia intelijen dan terbiasa dengan aktivitas undercover, peralatan yang satu ini patut untuk dicoba. Kamera flashdisk, revolusi baru kamera tersembunyi terkecil dg motion detection. Bisa ambil foto serta rekam video & audio-only. Support micro SD hingga 32GB.
kamera pengintai mini 2Kamera terkecil versi flashdisk ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan kesempurnaan sebuah penyamaran. Benar-benar portable, praktis dibawa kemana saja dan pas ditaruh saku Tinggal letakkan saja di meja kantor.

Tas Cewek untuk mengintai
Tak akan ada yang mengenali adanya kamera tersembunyi.
kamera pengintai mini versi tas dompet. Dilengkapi remote control & memori 4GB. Resolusi video tinggi. Pas bagi ladies yg ingin memata-matai suami.




/19-877-thickbox/spy-jam-beker-rekam-12-jam-.jpgSpy Cam Jam Meja Digital dan alarm. Rekam video , photo dan audio. Dilengkapi dengan remote. Cocok diletakan di ruang kerja untuk mengawasi barang kesayangan anda.

/207-839-thickbox/spycam-model-asbak-1212.jpg



SpyCam model asbak atau ashtray, dapat merekam video, photo dan suara. Dilengkapi dengan remote dan fitur sensor gerak. Tangkap pencuri dirumah anda dengan kamera pengintai yang unik ini



/73-263-thickbox/spy-cam-gantungan-baju-dengan-sensor-gerak.jpg 

Spy Cam Gantungan Baju terlihat dan bekerja seperti sebuah gantungan pakaian biasa, tetapi  di dalamnya tersembunyi kamera video resolusi tinggi. 
Kamera hanya terlihat seperti titik jarum yang memungkinkan Anda untuk percaya diri menangkap video tersembunyi tanpa khawatir bahwa ada orang yang akan tahu.


 Spy Cam Remote Mobil ini merupakan keluaran baru yang dilengkapi dengan fitur motion activated . Motion actived berfungsi sebagai sensor gerakan, pada saat terdeteksi adanya gerakan, alat ini mulai merekam video. Apabila tidak ada gerakan kondisi standby. Berbeda dengan model sebelumnya, kualitas gambar nya lebih bagus dengan resolusi video High definition 720x480 pixel dan ukuran photo paling besar dibandingkan model spy cam lainya yaitu 5MP



/122-441-thickbox/spy-cam-stacker-listrik.jpgSpy Cam model universal power adapter
adalah spy cam model adapter listrik. Menggunakan tenaga listrik dengan pengoperasian yang sangat mudah. Sekali colok langsung rekam.
Dapat merekam terus menerus sampai memori habis. Spy cam ini tidak menggunakan baterei sehingga dapat beroperasi selama listrik PLN masih ON. Spy cam ini dapat merekam selama 24 Jam dengan mengisi mikro sd sebesar 32 GB ke dalam slot memori. Pembelian tidak termasuk memori.




Model baru BC-683 , lampu bisa nyala dengan jenis lampu LED 3W. Untuk menghidupkan lampu menggunakan remote, sehingga tidak perlu melepas spycam lampu pijar dari fitting. Sambil lampu nyala masih dapat rekam video. Instalasi sangat mudah, praktis tanpa perlu pengetahuan tentang kamera. Tinggal memasangkan ke fiting lampu maka langsung rekam. Hasil rekaman berupa file 3gp sehingga  ukuran file video kecil dengan kualitas rekaman cukup bagus. Fitur night vision dapat merekam di malam hari.
Dengan memori 4Gb dapat merekam selama 24Jam. SpyCam lampu ini menggunakan memori eksternal micro SD yang dapat di isi sampai dengan 32GB. Dengan memori 32GB dapat merekam sampai dengan 8 hari

 

SpyCam berbentuk jam dinding adalah jam  biasa yang didalamnya terdapat kamera yang digunakan untuk merekam video dan photo.
Digunakan untuk mengawasi ruangan, toko, tempat kerja saat ditinggal pergi. Spycam jam dinding ini menggunakan baterei lithium polymear yang dapat dicharge ulang. Dalam sekali charge dapat digunakan untuk merekam video selama kurang lebih 2 jam

Ditulis Oleh : Admin ~ SIANTARMAN

Christian angkouw Artikel Berbagai Jenis Kamera Tersembunyi ini ditulis oleh Admin pada hari Sabtu, 21 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Berbagai Jenis Kamera Tersembunyi dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar