Kamera Pengintai Mini

Kamera Pengintai Mini
Kamera pengintai memang saat ini diperlukan untuk berbagai macam hal keamanan, took-toko sering menggunakannya tapi selama ini CCTV adalah sering kali digunakan. Kelemahannya adalah kamera pengintai jenis ini sudah banyak diketahui orang dan ukurannya juga sangat besar, jika kita memerlukan untuk sebuah investigasi atau hanya buat nakal-nakalan aja maka tidak mungkin menggunakannya. Tapi saat ini sudah banyak kamera pengintai yang kecil dan mini yang bsai didapatkan dari took-toko elektronik maupun online shop. Saat ini banyak ditemui kemera pengintai kecil dan mini berbagai bentuk seperti flashdisk. Walau kecil kualitas photo dan video dihasilkan sangat bagus pastinya. Harga yang ditawarkan untuk kamera jenis ini berkisar antara 400-600 ribu rupiah dan saat ini sangat mudah didapatkan melalui online.
Kamera Pengintai di Kamar Mandi




Saat ini sering kit abaca dan temui kasus-kasus yang diberitakna oleh media online tentang kerjaan orang-orang iseng yang menggunakan kamera pengintai untuk merekam para wanita dikamar mandi. Maka dari itu para wanita harus benar-benar teliti karena kejahatan selalu ada dimana-mana. Teknologi CCTV terbaru saat ini sudah bisa dipasang dishower kamar mandi yang menyatu dengan shower itu sendiri dan tahan air tentunya. Makanya berhati-hatilah. Harga yang ditawarkan untuk kamera pengintai seperti ini sama seperti diatas dan anda kalau berminat silahkan searching di google, cukup banyak yang menjualnya dan maaf kami tidak memerakan infonya karena ini sering digunakan untuk hal yang jelek.

Kamera Pengintai Mini Tanpa Kabel



Ini adalah kamera pengintai yang sering digunakan, kamera pengintai mini tanpa kabel ini sangat bermacam bentuknya dan anda silahkan memilih jenis dan bentuk yang anda inginkan dan tentu tergantung uang yang anda punya. Kamera pengintai bentuk pena, kamera pengintai bentuk kacing baju, bentuk flashdisk dan banyak lagi lainnya bisa menjadi pilihan anda. Harga yang ditawarkan oleh masing-masin g kamera ini pun beragam dari 300-1 juta lebih. Saya sendiri mempunyai kamera pengintai jenis kancing baju dengan harga 350 ribuan.

Ditulis Oleh : Admin ~ SIANTARMAN

Christian angkouw Artikel Kamera Pengintai Mini ini ditulis oleh Admin pada hari Sabtu, 21 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kamera Pengintai Mini dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar